#DuaHati

What if?

To : wardani.ema@gmail.comSubject : Oke, bukan karena aku.Aku hanya meminta pertolonganmu karena hanya kamu yang bisa kumintai tolong dalam masalah ini. Aku akan ke Jakarta. Kita akan ngobrol di sana. Aku gak sinting, Em. Dan aku memang pelengkap hidupmu....

What If?

To: wardani.ema@gmail.comSubject:Iya. Maaf.I got to do what i have to do. Dan itu bukan hal buruk kok, Em. Mama papa kamu suka. Mereka malah bilang setuju. "Daripada dapat orang lain, mending Ema dapat mas Adit. Orangnya jelas, sudah kenal...

What If?

To: wardani.ema@gmail.com Subject:  Hemmm. Gimana ya ngejelasinnya?Oke. Awalnya, mungkin iya. Its all about me. To save me, to save my ass.Tapi beberapa hari ini aku juga mikir, Em. Swear. Gak ada yang lebih baik dari kamu untuk menjadi pendampingku.Lihat,...

What If?

To: wardani.ema@gnail.comSubject:  Oke oke,my bad.Iya, tahu. Pernikahan gak cuma itu. Iya, tahu juga. Aku bersikap egois dengan mikirin diri sendiri. Tapi waktu bergerak, Em. Aku gak mau romo sama ibu mendapat malu. Apalagi bulan depan ada rapat keluarga besar....

What If?

To: wardani.ema@Gmail.comSubject: No, no, no. Tetep harus diomongin. Ayolah, Em. Help me on this. Gak ada ruginya kok. I promise you.Let's get married. Mumpung aku belum ngomong romo dan ibu tentang Dira.Atau aku harus ke sana dan ngobrol membujuk...

What If?

To: wardani.ema@gmail.comSubject:  Yaelah, Em. Apa susahnya mikir sebentar. Gak rugi juga lho ya. Belum dipertimbangkan kok udah ngomong ogah. Pakai Capslock dan panjang lagi. Hei, daripada kamu nanti dapat yang gak bener lho. KDRT misalnya, atau diselingkuhi sana-sini, atau...

What If?

To: wardani.ema@gmail.com subject: Ya pakai mikir lah, Em.Nih ya, mumpung aku belum bilang sama romo dan ibu kalau pernikahanku dengan Dira batal. Jadi, kalau aku tetap menikah, meski gak sama Dira, mungkin romo dan ibu gak terlalu kecewa.Apalagi menikahnya...

What If?

To: wardani.ema@gmail.comSubject:  Iya sih. Oke oke. Iya kalau didorong. Tapi untuk pasang tali di bungee jumping kan harus dari kemauan sendiri dulu. Kalau didorong tanpa tali bunuh diri namanya. Naaa masang 'tali' untuk bilang ke romo itu yang mau...

What If?

To: wardaniema@gmail.comsubject:  3 tahun lalu, Em. Pas aku ke Jakarta nikahannya Handoko. Itu terakhir kali ketemu. Kamu masih sama siapa itu, Bayu kalau gak salah namanya?Ya gak melo juga kali, Em. Memang kenyataannya lagi jatuh gini.Tahu, Em. Tahu. Ngerti....

What If?

Kamu sih, ngerasanya memang kayak gampang saja, Em. Tinggal ngomong. Tapi yang di sini ngadepin, gak segampang itu, Em. Kapan pun sudah di depan romo, lihat matanya saja, langsung inget kalau aku gak mau dia sakit, kecewa, atau marah....

Page 1 of 2 1 2

About Me

Erick Namara

Blogger & Traveler

Hello & welcome to my blog! My name is Serdadu Tridatu and I'm a 20-year-old independent blogger with a passion for sharing about fashion and lifestyle.

Instagram